Cek Tagihan PLN Online

CARA CEK TAGIHAN PLN SECARA ONLINE

Tagihan listrik PLN biasanya dikirim tiap bulan untuk memberitahu anda akan pembayaran, biasanya berupa kertas. sekarang udah zaman online, jadi Anda dapat cek langsung info tagihan listrik melalui internet. Tetapi ada biaya tambahan, apa itu? Ya biaya akses internet itu sendiri.

Ok! Sekarang website manakah yang bisa kita gunakan untuk melihat info tagihan listrik PLN. Tentu lucu donk harus cek satu persatu web site yang ada di seluruh jagad semesta alam. Jumlahnya jutaan, Kalau begitu tinggal pakai “google” dimana anda bisa menemukan apapun yang anda cari termasuk tagihan listrik tentunya. Tapi buat apa anda buka google, lha wong anda ke sini saja datangnya darimana?
Berikut ini 2 website yg dapat anda gunakan untuk cek tagihan listrik, berikut kelebihan dan kekurangan masing-masing :

pln.co.id/disjaya
Disini dia website resmi milik PLN jakarta

PT.PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang

Diwebsite ini , selain anda dapat cek tagihan listrik anda, terdapat juga info2 lainya seperti layanan online, simulasi biaya serta warta daerah jakarta .
bagaimana cara untuk cek tagihan listrik ???  anda cukup memasukkan ID pelanggan anda pada kolom cek tagihan rekening yg ada pada halaman web tersebut, lalu pilih bulan apa kemudian OK dan selanjutnya secara otomatis web ini akan memperlihatkan info tagihan listrik.

Ingin Jadi Agen Pulsa sekaligus Buka Loket PPOB dng penghasilan dan bonus jutaan ?