Paket Internet XL, 5 Ribu selama 6 Bulan

XL Axiata semakin memperkokoh posisinya sebagai operator penyedia layanan data terkemuka di Indonesia dengan meluncurkan produk kartu bebas internetan XL. Produk baru XL tersebut diluncurkan hari ini serentak di seluruh Indonesia. Group band NOAH dipilih menjadi ikon produknya.

“Selain mendapatkan gratis 150 MB per bulan dan bonus 1 MB setiap hari selama 6 bulan, pelanggan Kartu Bebas Internetan XL dapat juga melakukan Registrasi Paket Internet XL lainnya melalui layanan *123#," ujar Arif Farhan Budiyanto, GM Central West XL Axiata, Selasa (29/1/2013).

Arif mengatakan pelanggan kartu bebas internetan XL akan mendapat benefit yang luar biasa. Hanya dengan harga Rp 5.000, maka pelanggan bebas akses ke semua situs, mendapatkan kuota lebih besar yaitu 150 MB per bulan selama 6 bulan, ditambah extra Bonus Gratis 1 MB setiap harinya.

Pelanggan yang menggunakan kartu bebas internetan XL juga tidak perlu khawatir kartu akan hangus, sebab masa aktif kartu sangat panjang, yakni 6 bulan. Di sisi lain, pelanggan juga bebas memilih paket internetan lainnya melalui layanan *123#.

Alex Burnama, Regional Marketing Manager West Region XL Axiata menambahkan bahwa pada menu *123# tersebut sudah tersedia berbagai macam paket internet murah. Seperti paket Begadang dengan biaya hanya Rp 49 ribu, pelanggan akan mendapatkan quota internet sebesar 11 GB.

Bisa juga registrasi paket internet super ngebut, dengan biaya hanya Rp 25 ribu, pelanggan mendapatkan quota sebesar 3,5 GB.

“Dengan dukungan jaringan 3G dan Jaringan HotRod 3G+ yang tersebar di wilayah Sumatera, maka pelanggan layanan data dan internetan XL, akan menikmati internetan yang stabil, tercepat, sampai 7,2 Mbps,” kata Alex.

Untuk mendukung program Bebas Internetan XL ini, XL Axiata menghadirkan group band NOAH menjadi ikon produk.

“XL sudah mempersiapkan live konser NOAH ke beberapa kota di Sumatera. Kami berharap kehadiran NOAH akan mempercepat kesadaran pelanggan terhadap keunggulan kartu bebas internetan XL ini,” jelas Alex Burnama.

Pelanggan diberi kemudahan pilihan untuk menikmati layanan internetan XL dengan biaya hanya Rp 5 ribu sudah bisa internetan selama 6 bulan. XL Axiata juga memperbanyak Experience Spot internet XL di Sumatera.

Experience Spot adalah tempat yang diberi nama Data Solution XL. Tempat ini berada di Mall dan HP Center yang bisa dikunjungi pelanggan untuk merasakan dan menikmati sensasi internetan tercepat dan stabil menggunakan jaringan XL.