XL Luncurkan Paket Internet Begadang Rp 49 Ribu

Bagi pelanggan XL Sejati, kini tidak perlu ragu kehabisan kuota saat internetan pada malam hari. XL menjawab kebutuhan pelanggan dengan meluncurkan Paket Internet dengan kuota 11 GB hanya seharga Rp 49 ribu.

"Untuk maniak internet, XL menghadirkan paket Internet Begadang dengan Quota internet sebesar 11 GB," ujar Arif Farhan Budiyanto, GM Central West PT. XL Axiata, dalam rilisnya, Senin (14/1). 

Arif menambahkan, paket internet begadang mulai 4 Januari 2013 berlaku bagi pelanggan prabayar dan pascabayar. Pelanggan cukup mengaktifkan paket tersebut dengan mengetik *123# atau *123*400*1*3#. 

Paket ini bisa dinikmati pelanggan mulai pukul 00.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB. Kecepatannya pun tidak tanggung-tangung, pelanggan bisa merasakan kecepatannya hingga 7.2 Mbps. Paket ini bisa disebut internet ngebut dengan kuota berlimpah.

Selain itu, paket ini sangat cocok bagi pelanggan dengan kebutuhan quota dan kecepatan internet yang tinggi dalam aktivitas pekerjaaannya sehari-hari. Terutama yang masih beraktivitas dini hari sampai pagi hari, karena paket ini bisa dinikmati pada dini hari hingga pukul 9 pagi.

"Dengan kuota yang sangat besar mencapai 11 GB, pelanggan lebih leluasa menikmati browsing, download, dan semua kebutuhan internetnya. Kami yakin pelanggan akan menikmati experience yang sangat baik, karena XL menyediakan kecepatan sampai 7.2 Mbps bagi pelanggannya," jelasnya

Selain Paket Internet 11 GB, pelanggan juga bisa memilih paket Internet Begadang dengan kuota 5 GB. Untuk paket internet 5 GB ini, pelanggan hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 25 ribu. Dengan diluncurkannya Paket Internet Begadang ini. Akan memanjakan pelanggan XL yang menggunakan tablet, smartphone, maupun modem, yang memang membutuhkan jaringan yang luas dan stabil. Koneksi internet super cepat, dan quota internet melimpah.